Danramil 05/Sail Bersama Kapolsek dan Camat Laksanakan Patroli Tiga Pilar Ciptakan Wilayah Aman Kondusif


Pekanbaru-Ameranews.com, Pastikan kondisi wilayah teritorial binaan di Kecamatan Sail dalam keadaan aman kondusif, Danramil 05/Sail  melaksanakan patroli bersama tiga pilar di sepanjang jalan raya dan beberapa tempat SPBU wilayah Kecamatan Sail. Rabu (21/02/2024).

Monitoring wilayah, patroli bersama tiga pilar dilaksanakan guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, menjaga kondisi wilayah tetap kondusif pasca Pemilu 2024 yang saat ini pada tahapan atau rekapitulasi penghitungan suara di tingkat Kecamatan.

Danramil 05/Sail Kapten Arm.Febrizal  Kapolsek Limapuluh dan camat Sail Farid Irwan Maulana yang ikut dalam patroli menyampaikan bahwa kondisi di wilayah Kecamatan Sail dari sebelum pencoblosan hingga sekarang tahap penghitungan di tingkat Kecamatan kondisi wilayah di Kecamatan Sail masih tergolong aman dan kondusif.

“Pasca Pemilu, kami bersama tiga pilar bersinergi dalam menjaga keamanan wilayah dengan melaksanakan patroli. Dari mulai sepanjang jalan wilayah Kecamatan Sail hingga SPBU dan objek vital akan kami monitoring untuk wujudkan wilayah yang aman kondusif.”ujar Danramil.

“Tujuannya mengawal proses pesta demokrasi Pemilu 2024 di wilayah Kecamatan Sail berjalan dengan baik dan damai.”imbuhnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak