Gelar Komsos Babinsa Menjalin Kerjasama yang Kuat Dalam Menjaga Kamtibmas di Wilayah Binaan



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan komsos bersama warga masyarakat pada hari Sabtu (18/02/24) pukul 10.45 WIB, Jl. Surya Indah RT 004 RW 003 Kel. Air Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru. 

Turut hadir dalam kegiatan Ketua RT 004 RW 003 Bapak Surya Darma dan warga masyarakat.

Adapun pembahasan komsos saat ini Babinsa berkunjungan ke masyarakat dan melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat guna meningkatkan hubungan keharmonisasi antara aparat teritorial yakni sebagai Babinsa terhadap warga binaannya, agar terjalin hubungan yang baik dengan cara pendekatan komunikasi sosial. 

Selain itu Babinsa, juga melaksanakan interaksi sosial secara langsung dengan warga masyarakat,agar keberadaan TNI ( Babinsa ) betul-betul dapat diterima dan berdampak positif bagi masyarakat. Sehingga dapat menjalin kerja sama yang kuat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaan.

Dan kami Babinsa meminta kepada masyarakat apabila ada hal-hal yang  menonjol dilingkungan agar tidak segan-segan untuk melaporkan kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar segala sesuatu dapat di tindaklanjuti dengan cepat,Ujarnya kepada media.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak