Memupuk Kebersamaan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Komsos dengan Tokoh Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam meningkatkan silaturahmi Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan komsos bersama Tokoh Masyarakat ( Ketua RT 006 Rw 003 Bpk. Tavilius ) serta warga Masyarakat pada hari Selasa, (27/02/24) pukul 11.00  WIB, di Jl. Riau Baru RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam Kec.Payung Sekaki Kota Pekanbaru.

Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Kel. Air Hitam Sertu Jamil Candra, Bhabinkamtibmas Air Hitam Aipda Suparman, S.H, Ketua RT 006 Bpk. Tevalius dan Warga masyarakat.

Dalam komsosnya Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama tokoh masyarakat sekitar guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mengajak kepada ketua Rt serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan. 

"Dengan adanya kegiatan komsos ini diharapkan akan terjalin Sinergitas antara Aparat dan unsur pemerintahan setingkat Rt di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.ungkap Sertu Jamil Candra.

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas juga mengajak ketua Rt dan warga Masyarakat untuk sama-sama menjaga lingkungan dari kebakaran lahan dan hutan ( Karhutla ) yang mana wilayah Rt 006/003 cukup luas wilayah gambutnya.

"Dan apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan-segan untuk menghubungi Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat,"tutur Bhabinkamtibmas Aipda Suparman SH.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak