Peltu Suhermanto Menghadiri Acara Musyawarah Kelurahan Pertanggung Jawaban Tahunan UEK - SP Bulan Purnama



Pekanbaru-Ameranews.com, Sebagai seorang babinsa harus terus ikut andil dan tampil ditengah-tengah masyarakat dalam setiap kegiatan termasuk menghadiri undangan juga merupakan salah satu bentuk sebagai rasa saling menghargai dan juga bentuk sinergitas dalam kegiatan diwilayah binaan.

Kegiatan menghadiri undangan sering dilakukan oleh Peltu Suhermanto  Babinsa Kel.Padang Bulan Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr seperti menghadiri undangan acara Musyawarah Kelurahan Pertanggung Jawaban Tahunan ( MKPT ) UEK - SP Bulan Purnama Thn 2023 di Aula Kel. Padang Bulan Jln. Cempaka Kel.Padamg Bulan Kec. Senapelan.

Selain babinsa juga hadir dalam acara Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Pemberdayaan Masyarakat kota Pekanbaru.Sekcam Kecamatan Senapelan, Korda UEK - SP Program Pemberdayaan Pelurahan Kota Pekanbaru. Lurah Padang Bulan ibu Yesi Sartika, S.Pd.I, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM Kel. Padang Bulan bapak Dasril Djailani, Ketua UEK - SP Bulan Purnama Kel. Padang Bulan bapak Suaidi, Ketua Forum RT/RW Kel. Padang Bulan, Para Pengurus UEK - SP Bulan Purnama, Warga Pemanfaat UEK - SP Bulan Purnama.

Kegiatan musyawarah pun berlangsung dengan tertib dan meriah dikarenakan pemanfaat dalam acara musyawarah tahunan juga ada pemberian suvenir dan sembako dari pihak pengurus UEK-SP atas kerja samanya selama ini.

Peltu Suhermanto mengatakan semoga dengan adanya UEK-SP ini bisa terus bermanfaat bagi warga masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomiaan warga karena warga bisa simpan pinjam untuk mengembangkan usaha nya, tuturnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak