Sebagai Wujud Keakraban Babinsa Sukamaju Hadiri Undangan Pesta Pernikahan Warga


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi selaku Babinsa Kelurahan Sukamaju menghadiri undangan salah satu warga binaannya bertempat di Jalan M. Thamrin Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail hajatan tersebut dalam rangka pernikahan.

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan para warga setempat serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai langgeng selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Sertu Karnedi mengatakan “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa  terhadap Warga Binaannya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan dan sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

Sementara itu, Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal  mengatakan bahwa Babinsa khusus di tugaskan untuk selalu melekat di berbagai bentuk kegiatan masyarakat dengan harapan TNI dapat lebih dipercaya masyarakat sehingga citra TNI selau dipandang positif oleh masyarakat.ungkap Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak