Serda Feri Yona Felman Babinsa Koramil 02/ Kota Melaksanakan PAM Rapat Pleno Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Kec.Pekanbaru Kota


Pekanbaru-Ameranews.com,
Serda Feri Yona Felman  Koramil 02/ Kota Kodim 0301/Pbr  melaksanakan PAM Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Pemilihan Umum tahun 2024 tingkat Kec.Pekanbaru Kota.Kamis (29/02/24).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kapolsek, Ketua PPK, Ketua Panwas kecamatan serta Ketua KPPS Lurah/Desa dan Saksi parpol.

Dalam rapat pleno terbuka tersebut, perolehan suara dipaparkan secara rinci dan menunjukkan hasil rekapitulasi yang akurat. Komandan Koramil 02/Kota melalui Serda Feri Yona Felman sendiri memberikan apresiasi atas kerja sama dari semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kecamatan Pekanbaru Kota.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan kelancaran jalannya Pemilihan Umum tahun 2024 di Kecamatan Pekanbaru Kota, Kami akan terus bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi masyarakat,” ujar Danramil.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak