Serka Usman Menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Antar RW Dalam Rangka HUT Kelurahan Tirta Siak Ke-7


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Tirta Siak.Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Usman menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Antar RW dalam rangka HUT Kelurahan Tirta Siak Ke-7 Tahun 2024.Pada Hari Sabtu 03 Februari 2024 Pukul 16.00 WIB, di Jl.Sekolah,RT02/RW03, Kel.Tirta Siak, Kec.Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. 

Pembukaan ini turut dihadiri Camat Payung Sekali Bapak Yurikha Herlian Danni.S.STP, M.Si, Lurah Tirta Siak Bapak Daswindra, S.Pi, Ketua Forum RT/RW Kel Tirta Siak. Ketua RW/RT Sekelurahan Tirta Siak, Ketua LPM Kel Tirta Siak. Ketua Karang Taruna Kel Tirta Siak, Team Bola Volly Putra /Putri Kel Tirta Siak dan Masyarakat Kel Tirta Siak. 

Di sela sela kegiatan Babinsa Tirta Siak menyampaikan, kepada para peserta lomba agar menjunjung serta mengutamakan sportifitas, kepada para suporter dan penonton agar menjunjung tinggi tali silaturahmi kekeluargaan antar sesama, dan wasit bertindak adil dan netral.

Lanjut Babinsa , Kegiatan turnamen Volly ini selain dalam rangka memeriahkan HUT Kelurahan Tirta Siak Ke-7 Tahun 2024 juga sebagai ajang untuk mengembangkan bakat dan memajukan olahraga volly di wilayah kelurahan Tirta Siak serta untuk menarik minat para pemuda untuk lebih mencintai olahraga volly, ujarnya.

Turnamen ini merupakan olahraga yang bertujuan diantaranya untuk menyehatkan dan menjaga kebugaran badan, maka kerjasama semua tim dan masyarakat untuk turut serta membantu kelancaran dan ketertiban kegiatan menjadi prioritas utama sehingga tercipta suasana yang tertib, lancar dan aman. Tandas Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak