Sertu Jamil Candra Melaksanakan Sosialisasi dan Komsos Bersama Driver PT. Salim



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Snp, Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan Sosialisasi dan Komsos bersama Driver PT. Salim pada Minggu (11/02/24) pukul 10.00 Wib di Jl. Riau Ujung Rt 001 Rw 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Sosialisasi dan Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan Babinsa dengan mitra di wilayah binaan.

“Pentingnya silahturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan ini merupakan suatu bentuk kedekatan TNI dengan rakyat. Dengan adanya Komsos seperti ini, kita juga bisa menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam bentuk himbauan ataupun sosialisasi ke masyarakat,” ungkapnya.

Dalam komsos tersebut, Sertu Jamil Candra mengingatkan kepada para sopir agar selalu berhati-hati dan selalu berdoa dalam setiap mulai bekerja, Supaya selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan dalam bekerja.Selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa apapun pekerjaannya dan seberapapun penghasilan yang diterima.

“Tetap patuhi dan tertib aturan lalulintas karena keselamatan adalah yang paling utama ketika berada dijalan raya,” Ucapnya.

Sertu Jamil Candra juga memberikan himbauan agar selalu berhati-hati di saat berkendaraan mobil dan jangan sekali-kali mengkomsumsi Narkoba saat berkendara karena akan merugikan baik diri sendiri maupun orang lain," tutupnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak