Sinergitas, Babinsa Kampung Baru Komsos Bersama Ketua RW


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka melaksanakan tugas pembinaan kewilayahan dan upaya meningkatkan ketertiban, keamanan lingkungan serta mengetahui perkembangan wilayah, Babinsa kelurahan Kampung Baru Koramil 03/Senapelan , Kodim 0301/PBR  Serda Budi Irwanto melakukan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) bersama ketua RW di kelurahan Kampung Baru kecamatan Senapelan,Minggu (18/02/24)

Tujuan dari kegiatan komsos yang dilakukan itu, adalah untuk meningkatkan jalinan silaturahmi antara Babinsa dengan masyarakat dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita juga mengajak warga melalui Ketua RW setempat agar selalu meningkatkan keamanan dan ketertiban selesai terlaksananya Pemilu hingga pengumuman hasil Pemilu dan terpilih nya Capres/Cawapres THN 2024,"ujarnya.

Terpisah, Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi berharap agar para warga memiliki rasa peduli dan toleransi terhadap sesama warga sehingga kerukunan di lingkungan masyarakat akan menjadi tetap terjaga.

"Komsos Babinsa kelurahan Kampung Baru melakukan pemantauan di wilayah binaannya dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan Kamtibmas," katanya.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak