Sinergitas TNI-Polri Babinsa dan Personil Brimob Polda Riau Jaga Kamtibmas Pasca Pemungutan Suara Pemilu 2024



Pekanbaru-Ameranews.com, Senin 19 Februari 2024 Pukul 21.00 WIB, Serda Sumarsono Personil Kodim 0301/Pbr dan Dpp, Pelda Dafrizal bersama personil Brimob Polda Riau melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan Sinergitas TNI-Polri dalam rangka Pemilu 2024 di wilayah Kota Pekanbaru.

Adapun yang menjadi sasaran patroli yaitu Kantor camat Senapelan, Kantor camat Pekanbaru Kota, Kantor camat lima Puluh, Kantor Bukit Raya.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa dan personil Brimob Polda Riau memberikan himbauan kamtibmas tentang Pemilu 2024 di Kota Pekanbaru yang aman dan damai serta jangan mudah percaya terkait adanya berita yang bersifat provokatif atau berita hoax.

Komandan Koramil 02/Kota melalui Pelda Dafrizal menyebut, kegiatan sinergitas TNI/Polri  ini dilaksanakan tidak hanya saat jelang Pemilu 2024 tetapi juga pasca pemilu 2024.

Pelda Dafrizal menjelaskan melalui sambang ini diharapkan antara personel TNI-Polri dapat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas pelayanan keamanan kepada masyarakat "Apabila kerja sama antar TNI-Polri berjalan dengan baik dan lancar maka terciptanya situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah tersebut” Terang Pelda Dafrizal.

Babinsa Serda Sumarsono juga mengatakan “kami melakukan berbagai upaya dalam berjalannya Pemilu 2024 seperti dengan sosialisasi ini yang bertujuan untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi dalam menciptakan Pemilu 2024 aman, damai dan sejuk.

"Seluruh elemen masyarakat di harapkan untuk mendukung dan membantu Polri dan TNI dalam menjaga keamanan serta mensukseskan pemilu 2024,"harapnya (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak