Untuk Meningkatkan Ketahanan Pangan Babinsa Bersama Tiga Pilar Kunjungi Ibu -Ibu Kelompok Wanita Tani Maju Bersama


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Tirta Siak.Koramil 03/Senapelan,Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Usman bersama Lurah Lurah Tirta Siak Daswindra , S.Pi mengunjungi  Ibu-Ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) Maju Bersama pada hari Kamis 01 Februari 2024 Pukul 10.15 WIB, di Jl.Pemuda Gang Damai,RT02/RW05, Kel.Tirta Siak, Kec.Payung Sekaki,Kota Pekanbaru. dalam rangka menjalin keeratan hubungan dgn masyarakat binaan. 

Hadir dalam kegiatan Lurah Tirta Siak Bapak Daswindra, S.Pi, Babinsa Tirta Siak, Ketua RW 05 Bpk Suherri Syamsuar dan Ibu-Ibu KWT (Kelompok Wanita Tani) Maju Bersama.

Dalam komsosnya Babinsa mengunjungi ibu-ibu Kelompok Wanita Tani di kelurahan Tirta Siak guna mengelola lahan tidur yang di manfaatkan untuk menanam tanaman hortikultura yaitu : Cabai, Terong, dan Kacang-kacangan yang merupakan gagasan dari Lurah,Babinsa,Ketua RW 05 untuk menggandeng Ibu-ibu (KWT) untuk program ketahanan pangan dan penekanan inflasi. 

Kegiatan kunjungan yang dilaksanakan ini sangatlah penting, selain untuk memberikan motivasi para petani juga bertujuan untuk mendukung tercapainya program ketahanan pangan,khususnya di wilayah Kecamatan Payung sekaki, Kelurahan Tirta Siak.ungkap Babinsa.

Dalam kesempatan yang sama Lurah Tirta Siak Daswindra, S.Pi mengucapkan terimakasih atas kunjungan bapak Babinsa Kel Tirta Siak Koramil 03/Senapelan Serka Usman yang bersedia menyempatkan waktu untuk mengunjungi ibu-ibu (KWT) dalam mengelolah lahan hortikultura, semoga dengan adanya kunjungan dari Babinsa, dapat memotifasi para petani untuk kedepannya.terangnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak