Babinsa Air Hitam Beri Pesan Keamanan Kepada Security Untuk Selalu Waspada


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Air Hitam, Koramil 03/Senapelan, Kodim 0301/Pekanbaru, Sertu Jamil Candra Melaksanakan kegiatan komsos bersama security Pergudangan Avian pada Senin (11/03/24) di Pergudangan Avian, RT 006 RW 003 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki,Kota Pekanbaru.

Babinsa Kel. Air Hitam melaksanakan silaturahmi dan komunikasi sosial bersama Security Pergudangan Avian  guna memupuk kebersamaan dan keakraban antara Babinsa dengan mitra karib di wilayah binaan. 

Dengan adanya komunikasi sosial ini Babinsa mengajak kepada security agar selalu menjalin kerukunan antar sesama security, saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan. 

Selain itu kegiatan komsos ini diharapkan akan terjalin hubungan baik antar Babinsa dan mitra di wilayah binaan yang nantinya akan mendukung tugas pokok, dan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,sehingga terciptanya jiwa pejuang yang tangguh.

Dan kami meminta kepada securyti dan warga apabila ada hal-hal yang menonjol agar tidak segan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas.jelasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak