Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Menyerahkan Sedekah Dan Bantuan Sembako Dari Danrem 031/WB Kepada Warga Kurang Mampu


Pekanbaru-Ameranews.com
, Babinsa Kelurahan Padang Bulan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Peltu Suhermanto Bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Niko Rama menyerahkan sedekah dan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, dalam rangka meringankan warga dalam memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Sedekah dan bantuan sembako berupa uang tunai dan paket sembako berupa ; Beras, Minyak Goreng, Telur dan Mie Instant. Diberikan kepada Ibu Syamsidar umur 80 tahun di Jl. Ahmad Yani RT 001 RW 001 Kota Pekanbaru.

Babinsa Koramil 03/Senapelan Peltu Suhermanto menerangkan bahwa, aksi sosial ini dilaksanakan dengan tujuan untuk meringankan beban warga kurang mampu di wilayah binaan dalam mencukupi kebutuhan hidupnya.

“Bantuan sembako yang kami berikan bantuan dari Korem 031/WB ini nilainya memang tidak seberapa, tapi kami berharap bantuan ini bermanfaat untuk meringankan beban hidup keluarga mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Ia menambahkan, selain membantu meringankan kesulitan hidup warga kurang mampu, melalui kegiatan seperti ini, pihaknya berharap akan tercipta kedekatan emosional antara TNI terkhusus Babinsa dengan warga binaannya dalam rangka menumbuhkan kemanunggalan TNI-rakyat di wilayah binaan.ungkapnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak