Babinsa Gelar Komsos Dalam rangka Menjalin Silaturahmi Dengan Mitra Karib Diwilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Tirta Siak, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serka Usman melaksanakan kegiatan Komsos bersama Lurah dan Ketua RW Pada hari Jum'at (15/03/24) Pukul 09.00 WIB di Kantor Lurah Tirta Siak Jl. Pemuda Kel Tirta Siak Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan Mitra Karib diwilayah binaan.

Selain Babinsa hadir dalam kegiatan Komsos  tersebut Lurah Tirta Siak Daswindra, S.Pi dan Ketua RW, 01.03.05.

Dalam Komsosnya Babinsa meminta  kepada Lurah ,RT/RW pada Bulan Suci Ramadhan ini untuk turut menyampaikan kepada warga dalam melaksanakan kegiatan Ibadah puasa bulan suci ramadhan agar tidak ada makan minum disembarangan tempat supaya Menghargai dan Menghormati warga lainnya yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa.

Selain itu Babinsa juga mengajak Lurah,RT, RW agar menghimbau ke masyarakat / warga untuk jangan membuang sampah sembarangan demi terciptanya kota Pekanbaru bebas dari sampah.

Dan komsos ini sebagai wujud kedekatan antara TNI dengan Rakyat dalam rangka menjalin Silaturahmi dengan Mitra Karib diwilayah binaan.

"Apabila ada permasalahan di wilayah  agar segera menghubungi Babinsa dan  Bhabinkamtibmas agar dapat diselesaikan dengan sebaik baiknya,ungkap Serka Usman.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak