Babinsa Kelurahan Air Dingin Laksanakan Komsos dan Berikan Motivasi Kepada Pokdakan Gurami Indah Air Dingin



Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr  Serda Muliono komsos bersama Kelompok Pembudidaya Ikan  (Pokdan) Gurami Indah Air Dingin di jalan Gurami  RT O2 RW 04 Kel Air Dingin , Kecamatan Bukit Raya,Rabu (20/03/24).

Budidaya ternak ikan gurami salah satu peluang bisnis menguntungkan yang dapat dimanfaatkan. Dimana, ikan gurami adalah salah satu ikan tawar yang paling diminati, khususnya oleh masyarakat Indonesia.

Menjalankan bisnis ikan gurami juga tidak sulit. Sebab, ikan gurami termasuk ikan yang mudah didapatkan dan cara perawatannyapun lebih mudah dibanding jenis ikan lainnya.

Kesalahan paling fatal yang dilakukan oleh peternak ikan gurami pemula adalah, menebar bibit gurami langsung ke dalam kolam secara berbarengan.

“Kegiatan ini mudah mudahan menjadi motivasi dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat di wilayah binaan Koramil 05/Sail khususnya dan wilayah binaan Kodim 0301/Pbr umumnya” Kata Serda Muliono .

“Disamping untuk memenuhi kebutuhan pribadi, semoga bisa untuk menambah perekonomian masyarakat” tambah Serda Muliono.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak