Babinsa Monitoring Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru di Masjid Baitul Maqdis


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Serda Joni Marlin Monitoring Safari Ramadhan Pj Walikota Pekanbaru di Masjid Baitul Maqdis Jl. Jambu Mawar RT 003 RW 003 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki Kota Pekanbaru.Rabu (20/03/24).

Untuk rangkaian tertib acara pada kegiatan itu adalah pembukaan dari moderator, Buka puasa bersama, Sholat magrib,sholat isya berjamaah dan .Sholat taraweh berjamaah, Kata sambutan PJ.Walikota Pekanbaru, Kata sambutan ketua mesjid.serta Penyerahan bantuan sumbangan dari Bank BNI Syariah.

Turut Hadir dalam kegiatan itu, Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, S.TTP, M.Ap beserta Staf dan rombongan, Camat Payung Sekaki Yurika Herian Danni, S.TTP, M.Si, Danramil 03 / Senapelan Kapten Arh Hadi, Kapolsek Payung Sekaki, Ketua KUA Payung Sekaki, Ka Puskesmas Payung Sekaki.Ketua PKK Kec. Payung Sekaki, Ketua MUI Kec Payung Sekaki, Lurah Se-Kecamatan Payung Sekaki, Bhabinkamtibmas, Ketua Forum RT-RW, Ketua LPM, Pengurus Masjid Baitul Maqdis, Tokoh masyarakat dan Warga.

"Adapun maksud dan tujuan dari pada kegiatan Safari Ramadhan Pj Walikota Pekanbaru untuk bersilaturahmi antara Pemko Pekanbaru dengan Majelis Taklim,Jamaah serta masyarakat sekitarnya,dan untuk menciptakan bagi Umat Muslim yang tetap bertaqwa kepada Allah SWT dan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar,Tertib,dan Aman,"Ucap Serda Joni Marlin.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak