Jalin Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, Babinsa Koramil 03/Snpl Lakukan Komsos Bersama Warga


Pekanbaru-Ameranews.com,Meskipun bulan Ramadhan, Tak menyurutkan Serda Joni Marlin Babinsa Kel. Tampan  Koramil 03/Snpl melaksanakan kegiatan Komsos  bersama warga binaan di Jl. Riau RT 03 RW 02 Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki kota Pekanbaru, Sabtu (30/03/24).

Dalam komsosnya Serda Joni Marlin membicarakan tentang pentingnya Ibadah puasa di bulan suci ramadhan 1444 H ini. "Marilah sama-sama kita menjaga kesucian bulan ramadhan ini, Dengan mengisi kegiatan-kegiatan positif, menambah ketaqwaan sehingga dapat meningkatkan pahala kita dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan tahun ini“, ucap Serda Joni Marlin.

Pekerjaan kita sehari-hari yang mungkin mengeluarkan keringat dalam bekerja janganlah menjadi penghalang dalam menjalankan ibadah puasa ramadhan, kesabaran kita dalam menahan nafsu dan godaan menjadi tambahnya pahala kita dalam menjalankan puasa ramadhan “, Tambahnya.

Serda Joni Marlin dalam komsosnya juga menghimbau kepada warga agar lebih aktif menjaga kebersihan lingkungan, karena kebersihan merupakan sebagian dari iman," jelasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak