Kapolri Buka Rakernis Gabungan Satker 5 Devisi


Jakarta-Ameranews.com, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo membuka Rapat kerja teknis (Rakernis) Gabungan satuan kerja (Satker) 5 (lima) Devisi Polri. Pembukaan Rapat kerja teknis digelar secara tertutup di Gedung Rupatama, Mabes Polri, jakarta Selatan, Jumat 22 Maret 2024, sekitar Pukul 13.00 WIB.

Pembukaan Rakernis itu disampaikan langsung oleh Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Trunoyudo Wisnu Andiko. Adapun tema yang diangkat yakni; Jajaran Divisi Polri Siap Mendukung Stabilitas Kamtibmas yang Kondusif dalam Proses Demokrasi Guna Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan.

"Pada hari ini, Jumat 22 Maret 2024 telah dilaksanakan Rakernis Gabungan Div Humas Polri, Div Propam Polri, Divkum Polri, Div TIK Polri, dan Div Hubinter Polri tahun 2024. Pelaksanaan Rakernis Gabungan Divisi ini dibuka oleh Bapak Kapolri ,"ungkap Trunoyudo di kantor nya.

Hadiri dalam acara itu, Wakapolri Komjen Agus Andrianto serta sejumlah pejabat utama Mabes Polri seperti Irwasum Komjen Ahmad Dofiri, Kabareskrim Komjen Wahyu Widada, Kabaintelkam Komjen Suntana, Kalemdiklat Komjen Purwadi dan As SDM Irjen Dedi Prasetyo. Selain itu, Trunoyudo mengatakan, acara itu juga turut diikuti oleh seluruh Kapolda hingga Kapolsek.

"Semua divisi memiliki fungsi yang strategis maka diperlukan peningkatan teknis dan taktis dalam mengantisipasi setiap perkembangan dinamika faktual serta tingkatkan kerjasama, "ujar Trunoyudo.

Sebelumnya, Korps Brimob Polri juga telah menggelar Rapat kerja teknis di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo hadir dan membuka Rakernis yang berlangsung tertutup.( As/M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak