Komsos dengan Tokoh Agama,Babinsa Himbau Dakwah yang Merekatkan Persatuan dan Kesatuan


Pekanbaru-Ameranews.com,Dalam bulan suci Ramadhan tahun 1445 H, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru Sertu Karnedi melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh agama yang ada di wilayah binaan yakni Kelurahan Sukamaju, Jum'at (15/03/2024).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa menyampaikan bulan puasa, yaitu bulan suci yang sangat dinanti umat muslim termasuk kita. Berkenaan dengan itu saya mengajak tokoh agama untuk dapat menyemarakkan kegiatan ibadah di Masjid masjid yang ada di Kelurahan Sukamaju.

“Kegiatan Komsos yang kita lakukan sambil bersilaturahmi dengan Tokoh agama, bertujuan agar selama bulan Ramadhan ini semua kegiatan dapat dilaksanakan dengan tertib dan aman diharapkan juga selama kegiatan di Masjid dan Mushallah agar rumah yang ditinggalkan sudah aman dari kompor yang menyala dan dikunci saat ditinggalkan bulan”, ujar Babinsa.

Pada kesempatan ini juga dirinya sekaligus mengajak Tokoh Agama agar dapat mengisi kegiatan Dakwah yang menyejukkan ummat apalagi pasca pemilu ini banyak ummat terpecah akan pilihannya dan diharapkan dalam dakwah agar direkatkan lagi persatuan dan kesatuan”, imbaunya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak