Komsos Di Kampung Pancasila, Babinsa Koramil 03/Senapelan Berikan Pesan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komunikasi Sosial (Komsos) adalah wujud kepedulian serta menjalin silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat di Kampung Pancasila.

Sosialisasi serta penanaman nilai nilai Pancasila ini dilakukan oleh Sertu Romi Saputra Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr Bersama masyarakat di Kampung Pancasila kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki, Kamis (14/03/24).

Dalam komsosnya Sertu Romi Saputra mengajak masyarakat yang tinggal di Kampung Pancasila agar menanamkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan sehari hari seperti saling menghormati perbedaan, gotong royong, musyawarah dalam segala hal dan bersatu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing.

Kegiatan ini bertujuan untuk menegakkan serta mewujudkan nilai-nilai Pancasila sebagai pedoman rakyat Indonesia dalam berbangsa dan bernegara.

"Dengan adanya kegiatan komsos ini diharapkan dapat memupuk kekompakan seluruh masyarakat dalam setiap kegiatan yang diadakan sehingga pembentukan Kampung Pancasila ini dapat terlaksana dengan baik," pungkasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak