Sambut Bulan Suci Ramadhan Personil Koramil 05/Sail Komsos dengan Warga, Ini Pesanya


Pekanbaru-Ameranews.com, Hari Minggu 10 Maret 2024 pukul 09.15 WIB Babinsa Koramil 05/Sail Sersan Satu Ucok Parluhutan Nainggolan dan Sersan Dua Eko Saputra melaksanakan kegiatan Komsos bersama Bapak Samuel dan 4 orang masyarakat bertempat di jl. Seroja Kelurahan Sialang Rampai Rt/Rw 04/02 Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan pesan, Mari kita tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa" Dan jangan gampang terpengaruh dengan hal-hal yang dapat merugikan diri atau pun keluarga. Apalagi saat memasuki Bulan Suci  Ramadhan 1445 H - 2024 M.

Selain itu Babinsa juga memberikan edukasi serta memotivasi warga supaya tetap menjaga kebersihan dan  membuang sampah pada tempatnya.Jangan membuang sampah kedalam parit yang akan menyebabkan sirkulasi air tersumbat.Seiring dengan tingginya Intensitas Hujan dan diharapkan warga berkenan bersama-sama untuk melaksanakan gotong- royong supaya sirkulasi air didalam parit menjadi lancar.

Apabila ada tamu ( warga asing ) yang datang kewilayah diwajibkan melaporkan diri 1 X 24 jam tentang keberadaanya atau berdomisili kepada Ketua RT hal ini sebagai alat Deteksi Dini serta Cegah Dini sebagai alat kontrol sosial untuk monitoring demi terciptanya suasana aman dan nyaman serta Kondusif ditengah-tengah mayarakat.ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak