Sat Lantas Polres Dumai Melaksanakan Kegiatan Polisi Penolong Dalam Rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024


Dumai - Ameranews.com, Sat Lantas Polres Dumai melaksanakan kegiatan Polisi Penolong dalam rangka Operasi Keselamatan Lancang Kuning 2024 di Wilayah Hukum Polres Dumai(08/03/2024)

Pada saat pelaksanaan. Pengaturan sepanjang jalan Sultan Syarif Kasim pada saat ini jalan tersebut terdapat genangan atau banjir cukup tinggi sehingga mengganggu aktifitas lalu lintas atau kendaraan yang melalui melewati tersebut.

Kasat lantas Dumai AKP Lily Sulfiani,SIK. mengimbau kepada pengguna jalan yang melintasi Jalan tersebut agar selalu berhati-hati dan mengurangi kecepatan kendaraan.tuturnya.

Lanjutnya,Selain memberikan bantuan kepada anak - anak yang menyeberang ke sekolah dan yang akan memasuki kawasan sekolah.

Juga menghimbau kepada masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor agar tidak melintasi daerah banjir tersebut serta mencari jalan alternatif mengingat ketinggian air lebih kurang mencapai 40 cm.

Agar Siswa siswi sekolah dapat masuk sekolah dan mengikuti pelajaran,Agar masyarakat tidak melintasi daerah banjir dan mencari jalan alternatif lain

Terciptanya Kamseltibcarlantas serta situasi yang Aman dan Kondusif  di wilayah Hukum Polres Dumai.pungkas Kasat.(red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak