Serda Sumarsono Memonitor Acara Pamitan Danramil 02/Kota Bersama Forkopimcam


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Kota Baru Serda Sumarsono Koramil 02/Kota Kodim 0301/Pbr memonitor Acara pamitan Danramil 02/Kota Mayor Arm Luud Guntono bersama Forkopimcam Kec Pekanbaru Kota di aula Makoramil 02/Kota jl HOS. Cokroaminoto Kel. Kota Baru Kec. Pekanbaru Kota.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Pekanbaru Kota, Kapolsek Pekanbaru Kota, Kapus Kec. Pekanbaru Kota, Ketua LPM Kecamatan, Lurah sekecamatan Pekanbaru Kota, Pimpinan STC, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Forum RT/RW, Ketua LPM Kota Baru.

Dalam acara pamitan tersebut Mayor Arm Luud Guntono bersama menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Koramil 02/Kota yang selama ini dalam melaksanakan tugas telah terjalin kekompakan dan kekeluargaan, jaga terus kerjasama yang baik dengan seluruh anggota selanjutnya saya mohon diri untuk melaksanakan tugas ditempat yang baru dan kami mohon maaf apabila selama saya memimpin anggota di Koramil 02/Kota ada kesalahan. 

Dalam sambutan perwakilan dari anggota mengucapkan terima kasih kepada Danramil yang telah memimpin anggota Koramil 02/Kota semoga di tempat tugas yang baru tidak melupakan kami mantan anggota dan kami mengucapkan selamat atas jabatan baru,ujarnya.

Selanjutnya kami dan seluruh anggota serta Persit mohon maaf yang sebesar – besarnya apabila ada kesalahan baik yang disengaja atau pun yang tidak disengaja, pungkasnya. (Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak