Sertu M.Yasir Melaksanakan Safari Ramadhan Bersama Upika Kecamatan Bukitraya di Mesjid Al-Maun



Pekanbaru-Ameranews.com, Kedatangan bulan suci Ramadhan merupakan suatu keistimewaan bagi insan yang menjalaninya, dimana dibulan yang penuh berkah ini semua umat muslim didunia menjalani ibadahnya dengan khusuk memohon ampunan dosa yang telah lalu dan meminta keberkahan hidup untuk masa akan datang.

Pada hari Minggu  24 Maret 2024 Babinsa Tangkerang Selatan Sertu M.yasir melaksanakan Safari Ramadhan bersama Upika kec.Bukitraya di Mesjid AL-MAUN Jln Merak Ujung RT 03 RW 12 Tangkerang Selatan kec.Bukitraya.

Kegiatan Safari Ramadhan dan buka bersama ini dilaksanakan setiap malam selama bulan suci Ramadhan, kegiatan ini merupakan program pemerintah Kota Pekanbaru dan diikuti oleh seluruh unsur Muspida, Upika dan Para alim ulama di wilayah kota Pekanbaru termasuk didalamnya Danramil 05/Sail.

Kegiatan ini dilaksanakan setiap malam secara bergantian ke masjid dan mushola wilayah kota Pekanbaru dengan tujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT serta menjalin hubungan baik antar sesama umat muslim di bulan yang penuh berkah ini.ungkap Sertu M.Yasir.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak