Wujud Kepedulian Babinsa Koramil 05/Sail Bantu Prosesi Pemakaman Warga Asrama


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pekanbaru membantu pelaksanaan pemakaman ananda Reqal Rifendra Muttaqim yang merupakan anak dari Pratu Prima Saputra anggota Korem 031/WB yang berdomisili di Asrama Pancasila dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sail.

Dengan koordinasi yang baik antara Babinsa Sukamaju dan Ketua RW 03 Bapak Subari sehingga jenazah almarhum dapat dikebumikan di pemakaman Kelurahan Sukamaju ini. Hal ini adalah wujud nyata tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan Komsos dengan warga binaan.

Sehingga terjalin silaturahmi dan koordinasi yang baik antar Babinsa dengan warga dan tentunya yang diharapkan adalah informasi tentang perkembangan situasi di wilayah bisa didapat dari warga, sehingga  temu cepat dan lapor cepat dapat terlaksana dengan baik. 

Di tempat terpisah Komandan Koramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal mengatakan, para Babinsa harus selalu hadir tatkala ada warga yang dapat musibah atau kemalangan apalagi ini adalah anggota TNI sendiri yang mengalami kemalangan. Hal itu dilakukan sebagai wujud empati bela sungkawa terhadap rekan dan terjalinnya komunikasi yang erat antara Babinsa dengan warga binaan," jelasnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak