Babinsa Amankan Arus Lebaran di Terminal AKAP Pekanbaru


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Sabtu (13/04/24) melaksanakan monitoring Posko pelayanan angkutan lebaran Tahun 2024 -1445 H di terminal AKAP dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna  transportasi arus mudik di terminal.

Babinsa Koramil 03/Senapelan terus aktif melaksanakan patroli keliling di area Terminal AKAP Pekanbaru, Hal ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang yang akan mudik ataupun balik melaksanakan selama hari Raya Idul Fitri 1445 H Tahun 2024.

Babinsa  menuturkan, “Sampai dengan menjelang, arus mudik sampai saat ini di terminal AKAP terpantau normal. Namun sudah mulai ada kenaikan jumlah penumpang baik yang datang maupun yang akan bepergian keluar kota. Dan secara umum arus angkutan berjalan dengan aman dan lancar. Tuturnya.

Sebagai upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat, kami yang tergabung didalam Posko Angkutan Hari raya idul Fitri 1445 H di Terminal AKAP ini terus melaksanakan patroli keliling secara intesif, agar masyarakat yang beraktifitas didalam area Terminal merasa aman dan nyaman.tutup Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak