Babinsa Komsos Bersama Lurah di Perumahan Binjai Raya Membahas Terkait Sampah Dan Kamtibmas


Pekanbaru-Ameranews.com, Sersan Dwi H.Adi Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos bersama Ibu Agustina, SKM ( Lurah Kulim) dan ( Bapak Yapisman (Ketua RW 04) bertempat di JL. Lintas Timur KM 17 Kelurahan Kulim RT/RW 01/04 Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.Senin (22/04/24).

Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan Membahas masalah keamanan, ketertiban dan ketentraman yang ada di perumahan Binjai Raya dan Membahas tentang sosialisasi sampah yang berada di perumahan Binjai Raya dan Jl. Lintas Timur KM 21.

Selain itu Babinsa meminta kepada pihak ketua perumahan Binjai Raya bekerja sama dengan seluruh warga untuk mengingatkan para pemuda karena ada indikasi perkumpulan pemuda di takutkan melakukan mabuk- mabukan , penggunaaan narkoba dan tindakan kriminal.

Dan Babinsa meminta Pihak perumahan wajib mengecek dan memberitahu jika ada tamu yang bukan suami istri dan dalam keadaan pintu tertutup wajib di usir ,dan jika ada kunjungan saudara batas waktu 23.00 WIB dan jika akan menginap harus lapor kepada ketua perumahan dan RT/RW setempat.Jika ada hal-hal yang menonjol kesempatan pertama segera laporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas,"tegas Babinsa.

Dikesempatan yang sama Ibu  Agustina, SKM selaku lurah mengucapkan sangat berterima kasih kepada Babinsa yang selalu  dapat memberi solusi kepada warganya.

"Kami selaku pihak kelurahan dan ketua RW akan selalu berkoordinasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtimas jika ada sesuatu kendala kedepannya,"ujar lurah.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak