Babinsa Koramil 05/Sail Mewakili Danramil Menghadiri Safari Ramadhan Forkopimcam Kecamatan Kulim dan Pemko Pekanbaru Tahun 1445 H


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr Sertu Ucok Parluhutan Nainggolan dan Serda Eko Saputra Mewakili Danramil 05/Sail, menghadiri Safari Ramadhan Forkopimcam Kecamatan Kulim dan Pemko Pekanbaru tahun 1445 H/2024 M  bertempat di Masjid  Paripurna Al-Hidayah jl. Lintas Timur kilometer 17, 5 RT/RW 01/07 Kelurahan Sialang Rampai Kecamatan Kulim,Kota Pekanbaru.Kamis (04/04/24)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Kulim Bpk. Raja Faisal Febnaldi, M.IP, Bapak KUA kec.Kulim Almukarrom Hairullah, S.Th. I MH, Ketua Tp.PKK kec kulim Ibu Meliani Jelita,Sos beserta pengurus, Ketua BKMT kec.kulim beserta pengurus, Kapus tenayan raya Ibu Nel Afni, SKM, Ketua LPM kec.kulim Bpk. Afrizal, Ketua forum RT RW Kec. kulim Bpk. Zulfikri, Lurah Sialang Rampai Bapak Irianto, SHI dan Lurah Sekecamatan Kulim ,Staf kelurahan Sialang Rampai, Bhabinkamtibmas Sialang Rampai Aiptu Riky Roy Orlando, Pegawai ASN dan THL se-kec.Kulim, Ketua masjid Al-Hidayah Bapak H.Sugeng beserta pengurus, Ketua LPM Sialang Rampai Bapak Sa'id Ibnu Hajar, Ketua forum RT RW Kecamatan Kulim, Ketua PKK Kelurahan Sialang Rampai beserta pengurus, Ketua LLMB Bapak Rasyid dan anggota, Ketua Karang Taruna Bapak Rahmad Handayani, Ketua KWT Ibu Beti Beta, Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan Jamaah masjid Paripurna Al-Hidayah ± 150 org.

Dalam sambutannya bapak Sugeng sebagai Pengurus Masjid Paripurna Al-Hidayah mengucapkan sangat terimakasih banyak atas kunjungan tim safari Ramadhan ke masjid Paripurna Al-Hidayah karena sudah bisa hadir sebagai mana waktu yang sudah di rencanakan,dan kami selaku pengurus masjid Al-Hidayah berharap kegiatan ini terus berlanjut hingga ke generasi berikutnya,ungkapnya.

Dikesempatan yang sama bapak Raja Faisal Febnaldi MIP selaku Camat Kulim menyampaikan bahwa pelaksanaan safari Ramadhan sudah dilaksanakan tahun yang ke-IV dan kegiatan ini di lakukan setiap bulan ramadhan.

Selain itu camat juga menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan di lingkungan supaya terhindar dari penyakit DBD dan Cikungunya yang sekarang sedang marak-maraknya di Pekanbaru. 

"Dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih bagi yang sudah mensuport kegiatan yang selama ini berlangsung sehingga bisa mencapai prestasi yang saat ini sudah diraih.tuturnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak