Babinsa Laksanakan Komsos dengan Warga,Tokoh Masyarakat Berikan Apresiasi Kepada Babinsa


Pekanbaru-Ameranews.com,Pada hari Sabtu 6 April 2024 pukul 09 00 WIB Babinsa Koramil 05/Sail Serda Andi Tj melaksanakan kegiatan Komsos bersama bapak Harun tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas Bripka Jontra dan 2 orang masyarakat bertempat di Jl Seroja Kelurahan Pebatuan Rt 2/Rw 11 Kec Kulim.

Adapun kegiatan komsos dihadiri oleh Babinsa Serda Andi Tj, Bhabinkamtibmas Bripka Jontra,Ketua RW 11 Bapak Yufrizal dan tokoh masyarakat serta tokoh Agama.

Serda Andi TJ dalam kegiatan Komsos tersebut menyampaikan agar masyarakat selalu waspada tentang maraknya kasus pencurian serta mengingatkan kepada masyarakat agar jangan membakar bakar lahan karena sekarang musim kemarau,tegasnya.

Dikesempatan yang sama Bapak Harun selaku tokoh masyarakat memberikan atau mengapresiasi kepedulian Babinsa dan Bhabinkamtibmas terhadap lingkungan dan warganya.

"Dan saya selaku tokoh masyarakat dan warga sangat  berterima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas karena selalu on call saat dibutuhkan dan siap terjun ke kelapangan apa bila ada pengaduan dari warga.ungkap Harun.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak