Babinsa Sertu Jamil Candra Komsos dengan Karyawan Jasa Pengiriman Barang


Pekanbaru-Ameranews.com,Babinsa Kelurahan Air Hitam,Sertu Jamil Candra, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr, pada Selasa, 23 April 2024, melaksanakan Komsos berama Karyawan J&T Expres Jl. Soekarno Hatta Rt 001 Rw 003 , Kel. Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru.

Menunjang pelaksanaan tugas pokok sebagai seorang Babinsa, maka diperlukan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) baik dengan warga masyarakat maupun bersama dengan aparat Desa atau Kelurahan di wilayah binaan, dengan kemampuan Babinsa dalam pembinaan teritorial (Binter) terhadap warga binaannya, salah satunya yaitu dengan komsos.

Sertu Jamil Candra mengatakan kegiatan Komsos secara langsung hasilnya akan lebih efektif, karena hasil pengarahan atau informasi dari Babinsa akan disebarluaskan oleh perangkat desa kepada masyarakat, dan Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Babinsa juga selalu memberikan himbauan ataupun pesan sosial kepada warga binaanya sebagai bentuk perhatian diantaranya selalu menjaga kesehatan, kebersihan, keamanan, kekompakan terutama untuk diri sendiri dan lingkungan sekitarnya.

Selain itu, Babinsa berharap agar sesama karyawan dapat saling bekerja sama sehingga terciptanya hubungan yang harmonis dan kekompakan.

Serta menghimbau kepada karyawan dalam setiap menerima dan mengirim barang agar betul-betul dicek dan di sortir agar tidak ada barang yang ilegal yang dikirim atau di terima,seperti Narkoba dan jenis lainnya.Kata Sertu Jamil Candra.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak