Cek Harga dan Ketersediaan Sembako,Babinsa Datangi Kios Sembako di Kelurahan Sukamaju


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 05/Sail Kelurahan Sukamaju Sertu Karnedi melaksanakan pengecekan ketersediaan harga sembako secara langsung di kios-kios di Kelurahan Sukamaju kecamatan Sail kota Pekanbaru,Rabu (24/04/24).

Sertu Karnedi menyampaikan pengecekan sembako tersebut, dilaksanakan guna memantau perkembangan dari harga kebutuhan masyarakat di tempat tempat penjualan.

Dalam kunjungannya, Babinsa juga menanyakan berbagai harga kebutuhan pokok baik itu beras, gula, minyak goreng, telur, daging, susu, cabe, sayur dan buah, serta kebutuhan lainnya.

"Untuk itu, kita lakukan pengecekan kebutuhan primer ke lapangan kepada pedagang secara langsung, diwaspadai ada oknum pedagang yang menaikan harga tanpa mengikuti kebijakan dari pemerintah sesuai harga normal,” Jelasnya.

Dari hasil pantauannya, rata-rata harga bahan kebutuhan masyarakat masih stabil. “Sesuai pantauan saya, rata-rata harga kebutuhan warga terutama bahan sembako yang ada di Kios hingga saat ini masih stabil, memang ada beberapa bahan kebutuhan yang naik, tapi itu masih dalam batas kewajaran, " pungkas Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak