Dalam Komsosnya Babinsa Kelurahan Tirta Siak Memberikan Edukasi Kepada Security


Pekanbaru-Ameranews.com, Kamis 04 April 2024 , pukul 10.00 WIB Sertu Eko Priono Babinsa Kel.Tirta Siak Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pbr melaksanakan kegiatan Komsos ( Interaksi Sosial ) bersama  Security komplek perumahan Sari Residen.jln Pemuda Kel Tirta Siak kec Payung Sekaki.Kota Pekanbaru.

Dalam komsosnya Babinsa memberikan Edukasi kepada security , apabila ada hal-hal yang menonjol atau yang mencurigakan segera melaporkan kepada Babinsa / Bhabinkamtibmas atau Pak RT pada kesempatan pertama , sebagai alat Kontrol Sosial untuk memonitoring Bangsityah ( Perkembangan Situasi Wilayah ).

Dan juga supaya senantiasa memperhatikan Buku Tamu dan setiap tamu yang datang wajib dimasukan kedalam Buku Tamu sebagai data Arsip Tamu untuk antiipasi sekiranya ada kejadian yang menonjol atau yang tidak dinginkan . Sebagai bahan penyelidikan juga pemeriksaan sesuai S.O.P ( Standar Operasional Prosedur ).Demi terciptanya tertib administrasi.ujar Babinsa.

"Selain itu Babinsa juga Memotivasi anggota security agar tetap waspada serta senantiasa memonitoring situasi yang berkembang dalam rangka " Cegah Dini & Tangkal Dini ", baik disiang hari maupun dimalam hari.Saat melaksanakan patroli tetap mengedepanka tindakan Persuasif serta Humanis , guna meminimalisir kejadian-kejadian atau hal-hal yang tidak diinginkan,"pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak