Danramil 05/Sail Hadiri Acara Festival Lampu Colok Kec.Bukitraya di Lapangan Mesjid Al Muqorobbin


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kec.Bukitraya Koramil 05/Sail Kodim 0301/Pbr memonitor kegiatan Danramil 05/sail dalam rangka acara Festival Lampu Colok Kec.Bukitraya bertempat di lapangan Mesjid Al Muqorobbin Jln.Kuwaran RT 02 RW 06 Kel Air Dingin Kec Bukit Raya Kota Pekanbaru. 

Adapun yang hadir dalam  kegiatan tersebut Pj. Walikota Pekanbaru Muflihun, S.STP., M.AP. beserta Istri, Asisten III Bapak Samto,S.STP,M.S.i, Danramil 05 Sail Kapten Arm Febrizal, Camat Bukit Raya Tengku Ardy Dwisasti, Lurah sekecamatan Bukit Raya, Babinsa sekecamatan Bukit Raya, Ketua Forum RT RW SeKecamatan Bukit Raya, Ketua LPM sekecamatan Bukitraya, Ketua RT RW SeKecamatan Bukit Raya, Ibu-ibu majelis taklim, pos yandu,pkk, Tomas,Toga.Toda sekecamatan Bukit Raya, Ketua Mesjid Al-Muqorrobin, Remaja Mesjid Al-Muqorrobin, RT RW sekecamatan Bukitraya dan Masyarakat Kel.Air Dingin.

Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal dalam kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam festival lampu colok untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan, sebab pada saat ini cuaca sedang tidak menentu.

Ia juga menambahkan, hal ini juga untuk menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan mempererat silaturahmi dengan warga desa binaan, Karena dengan sering diadakannya acara seperti ini akan semakin mempertebal iman serta memperkuat ukuwah islamiah,"Tutup Danramil.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak