Diakhir Bulan Ramadhan, Babinsa Bersama Tiga Pilar Patroli Tempat Hiburan


Pekanbaru-Ameranews.com, Personil  0301/Pbr Dpp Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal bersama Kapolsek Tenayan Raya Kompol Oka Mahendra Syahrial, Camat Kulim Bapak Raja Faisal,Babinsa Sekecamatan Kulim, Babinkamtibmas Sekecamatan Kulim dan beserta lurah Sekecamatan Kulim melaksanakan pedoman aktivitas pada bulan suci Ramadhan 1445 H/ 2024 M dalam rangka operasi persuasif himbauan kepada pelaku usaha ( hiburan malam, karaoke ,panti pijat, warung remang-remang dan sejenisnya) yang bertempat di jl. Lintas Timur kilometer 19 dan Maredan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru.Senin (08/04/24) pukul 10.00 WIB.

Danramil 05/Sail Kapten Arm Febrizal menuturkan, dengan dilakukan kegiatan ini semoga warga Kecamatan Kulim terutama yang beragama Islam dapat lebih fokus melaksanakan ibadah puasa.

Dengan adanya patroli gabungan ini, warga binaan di wilayah Kecamatan Kulim dapat menikmati diakhir bulan Ramadhan ini dengan lebih khusyuk. Selain itu, patroli gabungan ini juga akan membantu umat muslim untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan, pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Camat Kulim, Koramil 05/Sail, Polsek Tenayan Raya, Lurah Sekecamatan Kulim, Kasi Trantib Kecamatan dan Kasipem Kecamatan, Pejabat Eselon IV laki-laki Kecamatan dan Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas Sekecamatan Kulim dan Tim media Kecamatan Kulim.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak