Dibawah Terik Panas Matahari, Personil Kodim 0301 PBR Lanjutkan Pra TMMD ke 120



Pekanbaru-Ameranews.com, Terik matahari tidak membuat gencar Satuan Tugas (Satgas) Pra TMMD Ke 120 Kodim 0301 PBR di bantu warga setempat mulai melanjutkan penggalian pondasi milik bapak Nasrizal dan Ibu Emi Fitri di wilayah Kecamatan Rumbai, Kota Pekanbaru.

Personel Satgas TMMD Reguler ke 120 Kodim 0301 PBR ini mulai menggali tanah untuk pondasi rumah agar lebih kuat dan tidak mudah hancur nantinya, dengan menggunakan alat tradisional seadanya.

Semangat anggota dan warga tak pernah pudar selama pengerjaan penggalian Pondasi milik bapak Nasrizal dan Ibu Emi Fitri, karena kegiatan ini merupakan program Pra TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR, 

Diharapkan dan dapat bermanfaat untuk meningkatkan masyarakat dari segi ekonomi dan juga berkesempatan bersosialisasi dengan TNI," ujar Kaur Komsos Letda Kav Heri Kurniawan, Kamis (25/04/2024) kepada media.

"Diharapkan dalam beberapa hari kedepan proses pengerjaan pondasi akan selesai dan dilanjutkan dengan tahap selanjutnya,"tambahnya.

Hal ini tentunya berkat kerja keras Satgas Pra TMMD  dan masyarakat yang saling bahu-membahu bergotong royong dalam proses pelaksanaanya.

"Beberapa pekerjaan selain dari RTLH, ada juga pekerjaan pembuatan drainase. Dari program Pra TMMD ke 120 Kodim 0301 PBR di wilayah Kota Pekanbaru sangat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat," ucapnya 

Semua hasil ini tentu dengan semangat kebersamaan dan gotong royong serta kerja keras prajurit untuk menyatu bersama rakyat membangun kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah Kodim 0301 PBR.(Pendim 0301) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak