Kapolsek Tambusai Ajak Masyarakat, Yuk Nobar Semi Final Piala Asia U23


Rokan Hulu-Ameranews.com, Magnet Sepakbola Indonesia di Piala Asia U23 Qatar 2024 menyedot perhatian para Penggemarnya, terlebih berkat permainan apiknya, kini Timnas U23 menginjakkan Kakinya di Semi final Ajang Sepakbola bangsa-bangsa di Benua Asia ini.

Di bawah Asuhan pelatih Shin Tae-yong, grafik penampilan Sepakbola Indonesia terus menunjukkan trend peningkatan dengan mengkandaskan perlawanan Australia 1-0, Yordania 4-1 dan Korea Selatan di babak perempat final melalui drama adu pinalti 11-10.

Untuk pertama kalinya dalam sejarah Sepakbola Indonesia, khusus kelompok umur di bawah 23 tahun atau Under 23 (U23) mampu menjejakkan kakinya di Semi final Piala Asia yang berlangsung di Qatar.

Untuk memberikan dukungan, doa dan menumbuhkan jiwa nasionalisme perjuangan Garuda muda,  Polres Rokan Hulu (Rohul), khususnya Polsek Tambusai  mengundang Masyarakat untuk Nonton Bareng (Nobar) Semi Final Piala Asia U23 Qatar 2024 antara Indonesia versus Uzbekistan.

“Bapak, Kapolres  Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH telah menginstruksikan seluruh jajarannya untuk menggelar Nonton Bareng semi final Piala Asia U23 di Qatar,” kata  Kapolsek Tambusai AKP Efendi Lupino SH, Senin (29/4/2024). 

 AKP Efendi menyebut  Nobar akan digelar malam ini senin (29/4/2024) pukul 22.00 Wib, di Mako  Polsek.

“Nobar Kepolisian dan Masyarakat ini untuk menumbuhkan jiwa Nasionalisme kita kepada Garuda Muda yang akan berjuang di sepak bola Piala Asia kelompok umur dibawah usia 23 tahun atau U23,” tandasnya.

Sumber: Humas Polres Rohul. (M.ritonga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak