Komsos Dengan Warga di Pos Ronda RW 008, Babinsa Labuh Baru Timur Ingatkan Warga Jaga Keamanan Lingkungan


Pekanbaru-Ameranews.com, Komsos diwilayah binaan, Babinsa Kelurahan Labuh Baru Timur Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Kopda Edo Bayu mengingatkan warganya untuk selalu menjaga keamanan lingkungan, Kegiatan komsos ini dilaksanakan di Pos Ronda RW 008 Jl. Arjuna RT 002 RW 008 Kel. Labuh Baru Timur Kec. Payung Sekaki.

Pada kesempatan Komsos kali ini Kopda Edo Bayu bertemu langsung dengan warganya membicarakan tentang pentingnya pengaktifan Pos Ronda.Pos keamanan warga sesuai pengertian secara umum merupakan suatu kegiatan atau upaya untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Karena keberadaan Pos Kamling/Ronda sangat penting,namun demikian sangat disayangkan jika Pos Kamling nantinya tidak dimanfaatkan dengan maksimal,ungkap Kopda Edo Bayu.

Babinsa mengharapkan, Pos Kamling yang sudah ada di wilayah lingkungan masing-masing agar di aktifkan untuk kegiatan ronda malam dan selalu di jaga kebersihannya.

Kami akan terus himbau warga untuk segera mengaktifkan pos ronda,dan juga kami akan berkoordinasi dengan pihak kelurahan agar segera membuatnya bagi yang belum punya,guna mengantisipasi kerawanan-kerawanan,ujarnya.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak