Novliwanda Ade Putra ST. Msi Adakan Open house di hari raya aidil Fitri 1445 H Secara Pribadi



Rohul-Ameranews.com, Adakan Open house di kediaman nya Jl.Riau/Lenggopan Kelurahan Pasir Pengaraian,ketua DPRD ini undang seluruh masyarakat Rokan Hulu  pada Selasa (16/04/24). 

Walau pun tidak dianggarkan dari APBD,ketua DPRD tetap Jalin silaturahmi dengan masyarakat  dan juga seluruh Staff DPRD Rokan Hulu pada Hari raya Aidil fitri 1445 H.

Tampak hadir dalam  acara Ketua Komisi III Rokan hulu Bpk. Murkas SE dan  seluruh Staff DPRD  Kabupaten Rokan hulu dan juga masyarakat Rokan Hulu.

Novliwanda Ade Putra,ST.MSi Sambut hangat Seluruh Kalangan yang hadir pada acara halal bihalal ini.Beliau berharap dengan adanya acara pada hari ini,silaturrahmi yang baik selalu terjaga dan saling memaafkan di hari raya aidil fitri ini.

Ditempat yang sama terlihat juga beberapa awak media turut hadir dalam acara Open house Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hulu ini.

Salah seorang awak media Ade lrwan Huda yana mengatakan,hendaknya dengan moment yang bagus seperti ini bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dengan saling memaafkan satu sama yang lainnya.

Juga dengan adanya Halal Bihalal yang di adakan langsung di kediaman Ketua DPRD Rokan hulu ini,hendaknya menumbuhkan rasa persaudaraan sesama,pungkasnya.(*) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak