Pasca Pemilu Babinsa Melaksanakan Patroli Kamtibmas TNI-Polri Dalam Rangka Memberikan Rasa Nyaman Kepada Masyarakat


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam mewujudkan kondusifitas keamanan, Personil Koramil 03/Senapelan bersama pers Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan Patroli Kamtibmas TNI-Polri dalam rangka penetapan hasil Pemilu di Kota Pekanbaru.Kamis (24/04/24).

Dalam pelaksanaan patroli gabungan ini melibatkan sejumlah personel Kodim 0301/Pbr 6 orang Sat Polresta Pekanbaru 8 orang dan Sat Pol PP Provinsi 10 orang guna pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan menggunakan kendaraan roda dua jenis trail, personil gabungan dari TNI dan Polri ini telah menysir i beberapa titik di wilayah kota Pekanbaru yaitu Kantor KPU Provinsi, Kantor KPU Kota Pekanbaru dan Kantor Bawaslu.Namun tidak hanya itu, personil gabungan dari TNI dan Polri ini juga berpatroli di beberapa daerah yang dianggap rawan dengan gangguan keamanan masyarakat pada malam hari. 

“Kegiatan patroli gabungan TNI dan Polri ini untuk menciptakan keamanan dan ketertiban  masyarakat serta kondusif pasca penetapan hasil pemilu 2024,” jelas Babinsa.

Patroli gabungan ini lanjutnya, juga merupakan wujud sinergitas antara TNI dan Polri, guna menjaga dan memelihara kondusifitas wilayah dan juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak