Peduli Pertumbuhan Anak Stunting, Babinsa Berikan Bantuan Asupan Gizi


Pekanbaru-Ameranews.com
, Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan, Serda Ardiman Babinsa Koramil 03/Senapelan melaksanakan kegiatan pengecekan  perkembangan dan memberikan bantuan gizi kepada anak stunting di Jl. Kel. Kampung Dalam RT 005 RW 005 Kec. Senapelan.Selasa (09/04/24).

Dalam kegiatan ini, Babinsa mengunjungi warga untuk memberikan asupan Makanan Tambahan kepada anak-anak yang bergejala kategori Stunting. Mereka memonitor perkembangan dan pertumbuhan bayi. Asupan yang diberikan meliputi susu, vitamin, dan roti biskuit sebagai upaya pencegahan Stunting.

Danramil 03/Senapelan Kapten Arh Hardi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mendukung penurunan angka Stunting, mempercepat pertumbuhan dan perkembangan anak yang berisiko Stunting, serta suksesnya program balita sehat dan keluarga berencana di wilayah Desa binaan.

“Babinsa selalu berupaya memberikan pendampingan kepada petugas kesehatan di wilayah binaan, sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan Ibu dan Anak, mencegah Stunting, dan menciptakan generasi penerus bangsa yang berkualitas,” ujar Danramil.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak