PERSONIL POLSEK BONAIDARUSSALAM DISKUSI DENGAN MASYARAKAT SOAL HARKAMBTIBMAS DALAM PROGRAM JUM'AT CURHAT



Rokan Hulu-Ameranews.com, Giat Jum'at Curhat Quick Wins Presisi Polri (JC-QWPP) Bhabinkamtibmas Polsek Bonai Darussalam Polres Rokan Hulu (Rohul) dengan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, Desa Rawa Makmur, Jumat  19 April 2024 sekitar Pukul 09.30 Wib. 

Giat Jum'at Curhat itu, dipimpin Bhabinkamtibmas  Desa Rawa Makmur Bripka Firdaus AR,  kemudian dihadiri  serta berduksi dengan para Tokoh  Masyarakat Desa Rawa Makmur, Pemuda Desa Rawa Makmur.

Dalam kegiatan JC-QWPP  itu Bhabinkamtibmas  menyampaikan Dia menyampaikan, titip salam dan pesan dari Kapolsek Bonaidarussalam Iptu Romy Yendri SH MH. 

"Terimakasih kepada Masyarakat dan  Tokoh Pemuda Desa Rawa Makmur selama ini membantu pihak Polsek Bonai Darussalam dalam menjaga Kamtibmas kondusif," katanya. 

Bripka Firdaus AR, mengajak kepada para Masyarakat dan Pemuda untuk sama-sama menciptakan keamanan yang aman di Kampung dan menjadi contoh bagi Masyarakat. 

"Mari agar selalu menjaga Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Bonai Darussalam," tuturnya.

Di tempat terpisah, kepada  Awak Media, Kapolres  Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH Kapolsek  Bonaidarussalam Iptu Romy Yendri SH MH, menyampaikan  selain rutin melakukan program Jum'at Curhat, adanya program Polri Call Center 110 yang notabene bebas Pulsa.

"Kiranya dapat dimanfaatkan sebagai percepatan dalam komunikasi khususnya dalam laporan gangguan Kamtibmas serta memohon bantuan agar Call Center 110 dapat juga disosialisasikan kepada Masyarakat umum," tutupnya.

(Humas Polres Rohul)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak