Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si.,Psikolog, Saksikan Pelantikan Pengurus LPAI Kab.Rohul


Pekanbaru-Ameranews.com, Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Provinsi Riau Ester Yuliani ,Resmi Lantik pengurus LPAI kabupaten Rokan Hulu,bertempat di aula Dinas Sosial Provinsi Riau,jln Sudirman Kota Pekan Baru Riau, Jum'at (26/04).

Pengurus Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) Kabupaten Rokan Hulu Periode 2022-2027 Resmi disumpah untuk menjalankan amanah Sosial mengayomi,melindungi dan Pemenuhan hak anak.


Acara Pelantikan ini sendiri dihadiri langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat LPAI Prof. Dr. H. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si.,Psikolog, Ketua LPAI Provinsi Riau Ester Yuliani dan segenap pengurus,Kadis Sosial Provinsi Riau,serta para pengurus LPAI kabupaten Rokan Hulu yang dilantik.

Dalam penjelasannya Ketua LPAI Riau Ester Yuliani menyampaikan, Bahwa pada hari ini yang ikut dilantik bersama Pengurus LPAI Kabupaten Rokan Hulu yakni Kabupaten Kampar,Rokan Hilir, Kota Dumai dan Pekanbaru,namun karena sebagian pengurus inti mengikuti acara MTQ di Kota Dumai akhirnya hanya Kabupaten Rokan Hulu yang dilantik dan sisanya akan dijadwalkan ulang, sebutnya.(Tm)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak