Sampaikan Pesan Kamtibmas, Sertu Romi Saputra Melaksanakan Komsos Bersama Warga Binaanya


Pekanbaru-Ameranews.com, Dalam rangka menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warganya, Sertu Romi Saputra Babinsa Kelurahan Labuh Baru Barat Koramil 03/Senapelan melaksanakan komsos bersama warga di Jl. Darma Bakti Kel. Labuh Baru Barat Kec. Payung Sekaki.Senin (29/04/24).

Kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini adalah sebagai wujud kedekatan dengan warga sekaligus untuk menjaga Kamtibmas wilayah Desa binaannya.

Dalam kegiatan ini, Sertu Romi Saputra menghampiri serta berdialog dengan warga Desa binaannya untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas agar sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Sertu Romi Saputra mengajak seluruh lapisan masyarakat berperan aktif di segala bidang, baik kebersihan, Kesehatan, ketertiban dan keamanan di daerah dan di lingkungan masing-masing.

“Harapannya tercipta lingkungan yang tertib, aman dan sehat serta menghimbau kepada semua lapisan masyarakat agar selalu waspada kepada ancaman yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat,”ujar Sertu Romi Saputra.

Menurut Babinsa, dengan melakukan monitoring wilayah sekaligus berdialog bersama masyarakat Desa binaanya, setidaknya dapat mengegahui secara dini atau mencegah pelaku-pelaku kejahatan atau terjadinya gangguan kamtibmas yang lainnya di Desa binaan.”pungkas Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak