Serda Budi Irwanto Melaksanakan Kegiatan Komsos di Sekolah TK Gracious School


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel.Kampung baru, Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru, Serda Budi Irwanto melaksanakan kegiatan Komsos di Sekolah TK Gracious School pada hari Jum'at (26/04/24) Pukul 10.05 Wib, bertempat di Jl.D.I Panjaitan Kel Kampung Baru, Kec.Senapelan,Kota Pekanbaru.

Dikatakan, kegiatan Komsos dilakukan untuk melihat kondisi pendidikan serta kegiatan rutin menyambangi warga binaan.

“Babinsa juga sering memberikan bantuan pendidikan di sekolah di antaranya melatih kegiatan baris berbaris dan tata cara upacara kepada anak-anak,” ujarnya.

Pada kunjungan kali ini, menurut Serda Budi Irwanto Babinsa melaksanakan Komsos dengan pihak sekolah untuk mengetahui tentang pelaksanaan belajar-mengajar dan kondisi keamanan sekolah selama ini.

Dalam kunjungan ke sekolah Babinsa membariskan para siswa sebelum masuk kelas untuk melatih kedisiplinan serta ikut memberikan semangat untuk siswa siswa.

"Dan Babinsa menghimbau kepada pihak sekolah Bapak Daniel agar mewaspadai terhadap tindakan kejahatan Pembulyan anak atau Perundungan anak didik agar tidak terjadi kepada anak didik kita.harap," Babinsa.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak