Serda Joni Marlin Lakukan Pengamanan Arus Mudik Lebaran Di Terminal AKAP


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin Pada Senin (15/04/24) melaksanakan monitoring Posko Pelayanan Angkutan Lebaran Tahun 2024 -1445 H di terminal AKAP dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna  transportasi arus mudik di terminal.

Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melakukan perjalanan pulang pasca liburan lebaran.

Babinsa Koramil 03/Senapelan berkomitmen untuk terus memperhatikan keamanan dan kenyamanan masyarakat, terutama dalam menghadapi situasi yang rawan seperti arus balik pasca liburan lebaran.

Babinsa Serda Joni Marlin dalam laporannya mengungkapkan, “Anggota Koramil 03/Senapelan berkomitmen untuk terus memperhatikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama masa arus balik mudik Lebaran. Ini sesuai dengan perintah Komandan Kodim 0301/Pbr untuk melayani dan mengayomi masyarakat usai menjalani libur lebaran di kampung halaman,” jelasnya.

“dimana Terminal AKAP merupakan wilayah binaan dari Koramil 03/Senapelan jadi kami wajib melakukan pemantauan situasi untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang keluar/masuk melalaui terminal AKAP,” tegasnya.

Ia juga menambahkan, “bersama petugas pos pengamanan posko terpadu angkutan lebaran Tahun 2023/1445 H, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk terus waspada dan memperhatikan barang bawan masing-masing, jika memerlukan bantuan bisa menghubungi petugas yang ada d posko,” tambahnya.(lbs)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak