Sinergitas Bersama Babinsa Dalam Menjalankan Pengamanan Arus Mudik di Posko Pelayanan Angkutan Lebaran


Pekanbaru-Ameranews.com, Peltu Suhermanto personel Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru melaksanakan monitoring Posko Pelayanan Angkutan Lebaran Tahun 2024 - 1445 H di Terminal AKAP dalam rangka memberikan rasa aman bagi pengguna transportasi arus mudik di terminal.

Memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat yang akan melakukan aktivitas mudik lebaran, pos pengamanan gabungan akan memaksimalkan tugasnya dengan melakukan patroli maupun mengatur lalu lintas agar berjalan lancar.

Peltu Suhermanto personil Koramil 03/Senapelan yang tergabung dalam pos pengamanan menyampaikan bahwa sinergitas bersama dalam kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah. Bekerjasama untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat.

“Situasi untuk saat ini lalu lintas kendaraan yang melintas cukup lenggang belum ada kemacetan, dilaporkan sangat lancar.”ucapnya.

Semoga adanya pos pengamanan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sehingga dapat membantu kelancaran untuk mudik lebaran, pungkasnya.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak