Warga Komplek Grand Mulai Mekar Wangi Bogor, Adakan Halal Bihalal


Bogor, Jawabarat-Ameranews.com, Halal Bihalal yang diadakan warga komplek/ perumahan GMM (Grand Mulia Mekar Wangi) Dilaksanakan di Musholla Daarul Rosyidin Jalan Kampung Kandang Kemang Bogor Jawa Barat. Minggu (21/04/24).

Acara juga dihadiri oleh Ketua Dkm Musholla Daarul Rosidin Ustadz Daud, Ketua paguyuban perumahan GMM bpk Yono, Penceramah Ustadz Rizki Asyarif  dari Ciputat. para warga masyarakat perumahan GMM grand mulia mekar wangi Jemaah musholla Daarul rosidin (Yono), Ketua paguyuban perumahan grand mulia mekar wangi (GMM), Yang juga Salah satu warga komplek perumahan grand mulia mekar wangi (GMM).

Ketika ditemui awak media menyampaikan, Harapan kami bersama agar warga komplek perumahan bisa di akui dan bisa bersatu dengan warga kampung disekitar perumahan, Serta agar pengembang segera mengeluarkan surat surat/legalitas yang berkaitan dengan kepemilikan." Ujar Yono.

Acara halal bihalal yang dimulai dari pukul 09.00 wib beraktivitas hingga pukul 11.30 wib, Acara halal bihalal yang berjalan dengan penuh keakraban dan kekeluargaan ini, diakhiri dengan Poto bersama.(Edo lembang/Reza)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak