Babinsa Kelurahan Tampan Serda Joni Marlin Komsos Bersama Lurah dan Tomas


Pekanbaru-Ameranews.com, Salah satu peran Babinsa di wilayah binaan adalah membina teritorial. Ia menjadi tempat mengadu masyarakat terkait hal hal yang berdampak pada keamanan wilayah binaannya. Dengan demikian maka Babinsa dituntut untuk dapat memetakan kondisi wilayah binaannya.

Atas dasar itulah Babinsa Kelurahan Tampan Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Joni Marlin melaksanakan komsos bersama dengan Lurah Hermayeni, S.Pd, dan tokoh masyarakat di ruang kerja Lurah Jl. Kayu Manis Kel. Tampan Kec. Payung Sekaki, Kamis (30/05/24).

Babinsa Serda Joni Marlin mengatakan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi ini selain untuk memperoleh informasi dari Lurah dan Tomas, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta untuk terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombak satuan TNI AD dalam bertugas dilapangan, maka dalam menjalankan tugas pokoknya semua kegiatan yang dilakasanakan selalu bersentuhan dengan masyarakat.ungkap Serda Joni Marlin.(Des)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak