Babinsa Laksanakan Komsos Guna Mempererat Hubungan dengan Mitra di Wilayah Binaan


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Air Hitam, Koramil 03/Snpl Kodim 0301/Pbr Sertu Jamil Candra melaksanakan kegiatan komsos bersama warga masyarakat pada hari Senin, 20 Mei 2024 pukul 10.30 WIB di Jl. Soekarno Hatta Rt 001 Rw 002 Kel. Air Hitam, Kec. Payung Sekaki, Kota Pekanbaru,Komsos dilaksanakan guna mempererat hubungan Babinsa dengan mitra di wilayah binaan.

Adapun dalam kegiatan Komsosnya Babinsa bersama warga masyarakat sekitar guna menjalin silaturahmi antara Babinsa dan warga masyarakat sehingga terbangun kedekatan Babinsa dengan warga binaan.

Selain itu Babinsa juga mengajak masyarakat agar selalu menjaga keharmonisan sesama warga yang lain dilingkungan tempat tinggal masing-masing.

Dengan adanya kegiatan komsos ini diharapkan terciptanya sinergitas TNI ( Babinsa ) dengan warga  masyarakat diwilayah binaan,dengan demikian maka terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Dan kita berharap apabila ada hal-hal yang menonjol supaya jangan segan-segan untuk menghubungi Babinsa dan Bhabinkamtibmas agar semua permasalahan agar cepat teratasi.harap Sertu Jamil Candra.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak