Babinsa Melaksanakan Komsos Bersama Warga dan Anak Sekolah


Pekanbaru-Ameranews.com, Babinsa Kel. Kampung Baru Koramil 03/Senapelan Kodim 0301/Pekanbaru Serda Budi Irwanto  melaksanakan kegiatan komsos bersama warga dan anak sekolah hari Jum'at 03 Mei 2024 pukul 10.30 WIB di Jl. Meranti RT 003 RW 004 Kel. Kampung Baru Kec. Senapelan Kota Pekanbaru.

Adapun Kegiatan yang disampaikan dalam komsosnya Babinsa menghimbau agar warga masyarakat dapat menjaga ketentraman dan keamanan di lingkungan masing-masing dan agar tidak mudah terprovokasi dengan berita yang belum jelas kebenarannya.

Selain itu Babinsa juga menghimbau agar warga selalu menjaga kerukunan dan saling menghargai sesama serta Menghimbau para remaja menjauhi tawuran, narkoba, dan kenakalan remaja.

Dengan kegiatan komsos ini dilaksanakan warga dapat merasakan keberadaan Babinsa betul-betul dirasakan oleh warga,,dengan demikian terciptanya kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

"Adapun hal yang menonjol dilingkungan diharapkan baik anak-anak sekolah maupun warga diharapkan dapat menginformasikan kepada Babinsa atau Bhabinkmtibmas secepatnya,"ujar Babinsa.(Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak